Jelang Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Kubar Gelar Donor Darah

Poldakaltim.com, KUTAI BARAT – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menggelar bakti sosial donor darah di Aula pertemuan Mapolres Kubar, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Barong Tongkok, pada Kamis (20/6/2019) pagi.

Bakti sosial itu bekerja sama dengan PMI Kubar dan berhasil mengumpulkan 85 kantung darah yang diperoleh dari anggota Polres dan Kodim 0912 Kubar, serta perwakilan Auri, Dishub Kubar, Bank Daerah dan perwakilan dari sejumlah perusahan swasta di Sendawar.

Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan, melalui Kabag Ops Kompol Sarman, mengakui bakti sosial tersebut bentuk partisifasi dan kewajiban Polri melakukan donor darah yang akan disiapkan oleh PMI setemnpat di bank darah RSUD Harapan Insan Sendawar, jika ada warga yang membutuhkan sesuai golong darah.

“Donor darah ini salah satu kegiatan rutinitas setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dan semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kubar dan Mahulu,” ungkap Sarman kepada wartawan usai baksos tersebut,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password