Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Balikpapan Gelar Lomba Burung Berkicau

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Para penggemar burung berkumpul di Mapolres Kota Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan untuk mengikuti Lomba Burung Berkicau, Sabtu (22/6). 

Lomba Burung Berkicau ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta YAP, SIK membuka Lomba kicau burung mania didampingi Danlanal Balikpapan. Pada sambutannya Kapolres Balikpapan meminta kepada para penggemar burung kicau agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar di media sosial yang dapat mengganggu stabilitas keamanan kota Balikpapan.

Kapolres Balikpapan bersama Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyo menggantang burung kicau sebagai tanda dimulainya lomba kicau burung.

“Kita deklarasi bersama para pecinta burung kicau yang ada, pasti menolak kerusuhan apapun bentuknya, karena kota Balikpapan yang sudah kondusif kita jaga bersama,” ungkap Wiwin usai membuka lomba kicau mania.

Selain itu ia menambahkan, ” Sama-sama kita jaga kota Balikpapan, sambil menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi terkait sidang hasil Pemilu,” tambahnya.

Beberapa burung berkicau yang ikut serta dalam lomba ini yaitu burung kacer, murai borneo, cucak hijau, love bird, konin, dan kenari. 

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password