Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Dit Binmas Bersama Polwan Polda Kaltim Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Ditbinmas Polda Kaltim yang dipimpin langsung oleh Wadir Binmas Akbp Turmudi, S.I.K., bersama para Polwan kembali menggelar program Jumat Berbagi yaitu bakti sosial anjangsana dan silaturahmi dengan mengunjungi para warga yang kurang mampu di daerah Sumber Rejo, Kampung Baru, dan Batakan. Jumat (29/06/2019).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryna menerangkan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap para warga yang kurang mampu agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73.

Ade menambahkan kegiatan Jumat berbagi ini merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) serta menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan.

“kegiatan jumat berbagi ini rutin dilakukan setiap pekannya, dengan sasaran yang berbeda-beda” tutur Ade

“Ke depan, akan selalu ada program yang akan dilaksanakan Polda Kaltim yang dampak positifnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri di hari ulang tahunnya yang ke-73 ini dapat semakin Promoter dan terus mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara” tukasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password