Perkuat Sinergitas di Hut Kodam VI/Mulawarman, TNI-Polri & Masyarakat Jajal Arena Offroad

Poldakaltim.com Kukar — Memperkuat sinegitas antara TNI-Polri dan masyarakat. Kodam VI/Mulawarman menggelar event Adventure Trail, Sabtu (29/6/2019), para peserta start di Latpur Amburawang Darat, Kukar.

Event ini dalam rangka memeriahkan HUT Kodam yang ke-61 tahun 2019, dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto, Wakapolda Kaltim, Kasdam dan Danrem.

Ada sekitar 500 rider yang datang dari komunitas motor trail hingga masyarakat umum yang menjadi peserta. Mereka menjajal trek ekstrim dan biasa yang sudah disiapkan oleh panitia.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, adventure trail ini merupakan wadah petualangan bagi pecinta motor trail dan Offroad untuk menjajal keahliannya.

“Di sini kita berpetualang bukan berlomba, lebih menjaga kekompakan, kebersamaan, dan menjaga kebugaran tubuh,” ujarnya.

Mulawarman Adventure Trail (MAT) finish di BOS (Borneo Orangutan Survival) Samboja, Kukar. dan dilanjutkan penanaman pohon yang merupakan simbol dari pelestarian lingkungan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password