Peringati Hari Bhayangkara 73, Polres Kukar Gelar Olahraga Bersama TNI dan Warga

Poldakaltim.com, Tenggarong– Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Kutai Kartanegara menggelar gerak jalan santai dan Senam Bersama TNI-Polri serta masyarakat di Mako Polres Kukar, Minggu (30/06/2019).

Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidir S.I.K., mengatakan pihaknya telah menyiapkan hadiah menarik dan Bazar Sembako Murah, serta pelayanan SIM dalam kegiatan yang digelar untuk masyarakat umum tersebut.

“Harapan saya sebagai Kapolres Kutai Kartanegara, dengan usia Polri yang ke 73, semoga kedepan semakin dipercaya oleh masyarakat, dan tentunya kami bisa bersama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kutai Kartanegara,” kata AKBP Anwar Haidar.

Selain dihadiri personel Kepolisian, kegiatan itu juga diikuti berbagai eleman masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

Dalam kegiatan gerak jalan santai juga akan digelar deklarasi menolak kerusuhan pasca Pemilu 2019 yang diikuti oleh elemen tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta unsur Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya.

“Gerak jalan santai juga dirangkai deklarasi kami menolak kerusuhan kami libatkan semua unsur TNI, Polri, Forkopimda, masyarakat, pemuda dan pelajar yang dipusatkan di Lapangan Merdeka,” sebutnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password