Syukuran HUT Bhayangkara ke-73, Pangdam VI Mulawarman Beri Kejutan Kepada Kapolda Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Ribuan personel TNI-Polri dan masyarakat Kota Balikpapan penuhi Lapangan Merdeka Balikpapan dalam rangka Syukuran Hari Bhayangakara ke-73, Rabu (10/7).

Turut hadir dalam perayaan Syukuran Hari Bhayangakara ke-73, Wakil Gubernur Kaltim,Ketua DPRD Kaltim, Pangdam VI Mulawarman, Muspida Provinsi Kaltim, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan para santri Kota Balikpapan.

Perayaan Syukuran Hari Kepolisian Negara Republik Indonesia di tandai oleh Parade Defile personel TNI-Polri, Basarnas, Satpol PP, Ormas, para santri se Kota Balikpapan dan konvoi kendaraan baik roda dua maupun roda empat TNI-Polri.

Parade Defile diperagakan peserta upacara HUT ke 73 Bhayangkara di Lapangan Merdeka Balikpapan, Rabu (10/7). 

Selain itu, Kapolda yang di dampingi Ibu Yemmy Priyo Widyanto melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada personel Polri termuda di Polda Kaltim.

Tak hanya itu, berbagai hiburan musik juga ditampilkan salah satunya mendatangkan artis Ibu Kota Tukur Arwana dan Zaskia Gotik berhasil yang menghibur ribuan personel TNI-Polri dan masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.

Lanjut, acara belum usai Pangdam VI Mulawarman di akhir acara memberikan kejutan kepada Kapolda Kaltim berupa kue ulang tahun. Selanjutnya Kapolda melakukan tiup lilin dan potong kue Ultah.

Saat ditemui, Kapolda mengatakan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 sebagai ucapan terima kasih atas dukungan maupun partisipasi masyarakat sehingga kinerja Polda Kaltim makin maju sehingga Polda Bali semakin dipercaya masyarakat. Kami ada untuk mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas di lapangan, anggota Polri agar selalu berkoordinasi dengan anggota TNI bahkan masyarakat. Dengan ikhtiar melakukan perbaikan dan meningkatkan soliditas, profesionalisme, saya yakin Polri bisa menjadi institusi yang dipercaya rakyat,” ucap Priyo.

Saya juga berterima kasih kepada Pangdam VI Mulawarman atas kejutan yang diberikan di akhir-akhir acara. Saya tak menyangka akan diberikan surprise hari ini. Semoga solidaritas TNI Polri kedepan semakin solid, tutup Kapolda

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password