Jelang Masa Pensiun, Polda Kaltim Berikan Pembekalan Wirausaha Bagi Personil Polri dan ASN

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., memberikan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Anggota Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polda Kaltim yang akan memasuki masa pensiun TA. 2019, bertempat di Ballroom Hotel Menara Bahtera Balikpapan. Selasa (16/07/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pembekalan dan pelatihan ketrampilan bagi anggota Polri dan ASN se-jajaran Polda Kaltim.

“Kegiatan pelatihan ini sangat penting untuk memberikan bekal ketrampilan wirausaha bagi pegawai negeri Polri menjelang pensiun karena dengan memiliki ketrampilan wirausaha ekonomi produktif tentu akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan juga orang lain karena akan membawa dampak terhadap peningkatan ekonomi rumah tangga” ucap Kapolda Kaltim.

“Maksud dari kegiatan ini adalah dalam rangka memberikan motivasi dan pembekalan kepada para Anggota Polri dan PNS dilingkungan Polda Kaltim dalam rangka mempersiapkan diri berakhirnya masa tugas menjadi anggota Polri dan PNS dan kembali ke tengah masyarakat” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan akan diberikan materi tentang ketrampilan pranotocoro, pertanian, peternakan, perikanan terpadu, dan enterpreneurship atau kewirausahaan.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password