Kapolda Kaltim Buka Musrenbang dan Renja Polri T.A. 2020

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri melalui sistem pemerintahan berbasis Elektronik pada Renja (Rencana Kinerja) Polda Kaltim T.A.2020, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., secara resmi membuka kegiatan Musrenbang Polda Kaltim T.A. 2019 di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim. Selasa (16/07/2019).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., para pejabat utama Polda Kaltim, Wakapolres, Kabag Ren, dan Kasubbag Renmin jajaran Polda Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa Rencana Kerja (Renja) Polri harus mengacu apa yang telah direncanakan dalam perencanaan pembangunan oleh pemerintah dalam lima tahun kedepan.

“Kegiatan ini sangat penting bagi organisasi sebesar Polri. Butuh perencanaan dan keselarasan. Maka dari itu Polri harus paralel dengan rencana kerja pemerintah (RKP) di tahun 2020, kedepannya dalam pelayanan publik harus berbasis eletronik guna percepatan dalam pelayanan kepada masyarakat” tuturnya

Konsep Promoter bisa menjadi pegangan, diantaranya Pertama fokus untuk kinerja dengan perbaiki pelayanan publik, profesionalisme penegakkan hukum utamanya reserse, laksanakan Harkamtibmas dengan optimal fokus kepada konflik sosial. Kedua perbaikan kultur dengan Menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, menghilangkan kekerasan eksersif yang harus kita perbaiki dan perlu diingat Tunjangan kinerja telah naik 70%.

Dan yang Ketiga manajemen media diantaranya Media konvensional, dan media sosial. Fokus utama di media sosial. Polri telah membuat tim khusus untuk media sosial di Humas, Intelejen, dan Reserse.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password