Pasca Pemilu, Polda Kaltim Laksanakan Gelar Operasional dan Pembinaan Semester I

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Polda Kalimantan Timur melaksanakan Gelar Operasional dan Pembinaan Pasca Pemilu 2019 di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Rabu (18/07/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., dan didampingi oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., serta Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kaltim, Para Kapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Reskrim, Lantas dan Kapolsek yang wilayahnya masuk dalam kategori kriminalitas tinggi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kegiatan Gelar Operasional dan Pembinaan ini salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja Personil Polda Kaltim dalam rangka mewujudkan polri yang promoter melalui konsolidasi pasca pemilu 2019 dan akan berlangsung selama 2 hari.

“Gelar Operasional ini akan dirangkai dengan evaluasi kinerja semester 1 tahun 2019 dan melihat yang telah dicapai oleh Polda Kaltim pasca Pemilu serentak lalu” tutur Ade

“selain itu Gelar Operasional tersebut juga bertujuan untuk menjabarkan program prioritas Kapolri dalam beberapa program unggulan di Polda Kaltim” tutup Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password