Polwan Polres Balikpapan Gelar Baksos Kesehatan Untuk Masyarakat

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Peringati hari Polwan Ke-71, pagi ini seluruh Srikandi Polwan Polres Balikpapan turun untuk memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada masyarakat di Pos URC SamaptaTerminal BP Kelurahan Damai Balikpapan Kota, Kamis (01/08/2019).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Polwan peduli kesehatan ini diantaranta Pengecekan tensi darah, Pengecekan kadar gula darah, Pengecekan kolesterol, Pemberian Vitamin dan Pemberian Obat.

Selain pemeriksaan kesehatan juga diberikan obat-obatan gratis jika hasil pemeriksaannya menunjukkaan terdapat penyakit, seperti pemberian obat batuk, sakit kepala, obat penurun panas, mag atau obat demam dan kolestrol.

“Masyarakat terlihat antusias dengan kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan ini gratis tanpa dipungut biaya” tuturnya

Ade menambahkan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat ini diharapkan dapat berguna dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dengan kedekatan ini kita berharap masyarakat dapat menyampaikan langsung kepada kami apabila ada informasi-informasi atau gangguan kamtibmas sehingga kami bisa langsung bertindak atu merespon untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Masyarakat kami harap lebih peduli terhadap lingkungan disekitarnya” ungkap Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password