Hut Kodam VI/Mlw, Polres Paser Ikut Lomba Lari Runners 6,1 KM

Poldakaltim.com PASER – Dalam Rangka Dirgahayu Kodam VI Mulawarman Ke 61 anggota polres paser ikut serta dan meriahkan Paser Runners 6,1 K Kodim 0904/TNG, sekaligus mengamankan kegiatan dimaksud bertempat di Lapangan Prajurit Kodim 0904/TNG, Minggu (04/08/19).

Pelaksanaan giat Paser Runners 6,1 K yang dilepas oleh Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos, M.Tr (Han), Waka Polres Paser Kompol Teguh Nugroho, SH, SIK, MIK, Wakil Bupati Paser H. Kaharuddin, SE, Ketua Pengadilan Tanah Grogot Boedi Haryantho, SH, MH, Pimpinan Cabang BRI Paser, Kasi Intel Kejari Tanah Grogot Juli Hartono, Ketua KONI Toto Sumardiono, Asisten Umum Drs. H. Arif Rahman, M.Si, Wakil Ketua DPRD Hj. Ridhawati Suryana, Danki Brimob Iptu Ali Mustajib.

Peserta yang mengikuti perlombaan Paser Runners 6,1 K Kodim 0904/TNG kurang lebih sebanyak 1600 peserta yang berasal dari unsur TNI,Polri,Pelajar dan masyarakat ,untuk Polres Paser menurunkan sebanyak 40 (empat puluh) personil.

Dalam giat tersebut, Anggota Polres Paser selain melaksanakan PAM route (stationer), anggota Polres Paser yang dipimpin langsung oleh Waka Kapolres paser Kompol Teguh Nugroho, SH, SIK, MIK juga turut mengambil bagian dalam giat Paser Runners 6,1 K Kodim 0904/TNG. Tujuannya adalah selain mendukung dan meramaikan giat dimaksud, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. karena kami ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Paser, baik yang mengikuti lomba maupun yang beraktifitas lain.

Anggota Polres paser dalam pengamanan rangkaian kegiatan Paser Runners 6,1 K Kodim 0904/TNG sejak pukul 06.30 Wit telah berdiri tegak di simpul-simpul jalan selain untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas juga untuk mengamankan jalur yang di lewati oleh peserta lomba lari.

Pengamanan dan pengawalan Paser Runners 6,1 K tersebut dilakukan oleh personil Lantas Polres Paser agar kegiatan lomba Runners 6,1 K ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan di perjalanan sehingga dapat menghambat para peserta lari. menjamin keamanan para peserta lomba lari dari ancaman gangguan kendaraan yang melintas, karena lokasi dari pada lomba lari tersebut menggunakan jalan raya. Diharapkan dengan diterjunkannya personil pengamanan di jalan dapat meminimalisir kemacetan akibat adanya Paser Runners 6,1 K tersebut

Adapun route Paser Runners 6,1 K Kodim 0904/TNG star (Depan Masjid agung), Jalan Kandilo Bahari, Jl. Hasanuddin, Jl. RM. Noto Sunardi, jl. Jend. Sudirman, jl. Ahmad yani, jl.Senaken dan Finish di lapangan Prajurit Kodim 0904/TNG.

Sampai dengan acara selesai dan peserta kembali kerumah masing-masing situasi berjalan dengan aman lancar dan 4 personil polres paser mendapatkan medali Finish kategori umum putra dan putri.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password