Peringati HUT Polwan ke-71, Srikandi Polres Paser Laksanakan Program ‘Police Go To School’

Poldakaltim.com, PASER- Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita ke-71, Polwan Polres  Paser melaksanakan kegiatan” Polwan Goes To School” yang dilaksanakan serentak, Selasa ( 06/08/19 ).

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra,S.I.K,M.H melalui Pakor polwan Polres Paser AKP Syarifah Nurhuda, S.I.K,M.H mengatakan untuk kegiatan Polwan Goes To School, kita memberikan sosialisasi terkait Hoax, kenakalan remaja, UU Lalu Lintas serta bahaya penggunaan narkoba,” ungkap Syarifah.

Menurut dia, empat tema ini diketahui sangat rentan terjadi dikalangan siswa siswi. Apalagi keinginan siswa – siswi akan coba coba cukup tinggi. Sehingga bisa membuat yang bersangkutan  terjerumus.

Ada 3 ( tiga ) sekolah yang dikunjungi oleh Polwan Polres Paser dalam rangka HUT Polwan ke-71 diantaranya SMK 4 Tanah Grogot, SMP Negeri 2 Tanah Grogot dan Pondok Pesantren Bina Islam Tanah Grogot.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menjelaskan para siswa merupakan para penerus bangsa ini, oleh karenanya sejak dini harus di beri pemahaman tentang hal -hal yang dapat menjerumuskan ke hal negatif , sosialisasi dan penyuluhan ini merupakan wujud nyata Kepolisian khususnya Polwan Polres Paser sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password