Berbagi di Hari Raya Kurban, Polres Berau Salurkan 16 Sapi dan 7 Kambing

Poldakaltim.com, BERAU – Kepolisian Resor (Polres) Berau menyalurkan sebanyak 16 ekor sapi dan 7 ekor kambing, dalam rangka menyambut Hari Raya Kurban (Idul Adha 1440 H). Penyerahan secara simbolis hewan kurban dipimpin langsung Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.IK di halaman parkir Polres, Minggu (11/8).

Kapolres Berau menjelaskan, melalui Hari Raya Idul Adha ini, diharapkan dapat ditanamkan nilai-nilai semangat dan ketulusan dalam rangka mengabdilan diri kepada bangsa dan negara.

“Polres Berau menyalurkan 16 ekor sapi dan 7 ekor kambing, ke beberapa pondok pesantren dan masjid serta musholla di wilayah Kabupaten Berau,” terangnya.

Kapolres menambahkan, melalui Hari Raya Kurban ini pula, ditanamkan semangat kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Sehingga terciptanya ukhuwah wathoniah dan bathoniah di bawah naungan NKRI.

“Marilah kita tingkatkan kebersamaan dan keimanan dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara,” ajaknya.

Pengasuh Ponpes Al-Hidayah Bapak Ramianto mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan satu ekor sapi dari Kapolres Berau untuk dikurbankan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha ini.

“Bantuan hewan kurban dari Bapak Kapolres khususnya untuk Ponpes Al-Hidayah ini, sangat membantu bagi para santri, pengurus dan masyarakat sekitar ponpes. Kami sangat merasakan kebersamaan dalam momen seperti ini bersama dengan jajaran kepolisian,” ujar Ramianto.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password