Gelar Rapat Kerja Mingguan, Polda Kaltim Siap Jalankan 4 Agenda Kamtibmas Jelang Hari Kemerdekaan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Dalam rangka mengevaluasi kinerja dan menjalankan 4 (Empat) agenda Kamtibmas yang akan datang, Polda Kaltim menggelar Rapat Kerja Mingguan di Ruang Vicon Mapolda, Senin (12/08/2019).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., selaku pimpinan pada kegiatan rapat tersebut menjelaskan Empat agenda yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini diantaranya ialah pencanangan Kampung Bersih Narkoba yang akan dilaksanakan di Kota Samarinda, rencana kesiapan pengamanan Pemilihan Walikota/Bupati se-Kaltim, kesiapan Kunjungan KKDN Mabes Polri, dan kesiapan Peringatan Lomba hari Kemerdekaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Rapat yang dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim dan para pejabat Utama Polda Kaltim tersebut terhubung melalui Video Conference (Vicon) yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim dalam arahannya menambahkan agar masing-masing Polres dapat memaksimalkan kinerjanya dalam menyiapkan agenda kamtibmas yang akan segera dilaksanakan.

“koordinasikan agenda-agenda ini dengan instansi dan stakeholder terkait agar kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar, dan maksimalkan berbagai inovasi untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, serta selalu pantau keadaan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif” ungkap Kapolda Kaltim

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password