Hut RI Ke-74, Polsek Long Pahangai Kubar Ikut Lomba Badminton

Poldakaltim.com KUBAR – Untuk Lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di kecamatan Long pahangai , Minggu (11/08/2019) anggota polsek long pahangai turut memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74 dengan mengikuti beragam perlombaan salah satunya badminton.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H menindak lanjuti arahan tersebut Kapolsek Long Pahangai Ipda Sumanta menekankan kepada anggota polsek Long Pahangai untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dimanapun dan kapanpun.

Dalam kesempatan itu selain tatap muka, Petugas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar masayarakat turut membantu tugas kepolisian supaya sama-sama menjaga situasi agar tetap aman, dan saling menghargai antara umat Beragama .

“Kita harus menciptakan suasana yang aman,damai, sejuk dan menjaga Persatuan dan kesatuan antar sesama serta tidak membuat ujaran Kebencian, tidak mudah percaya berita bohong (hoax) serta adu domba dan menjauhkan diri dari penyalah gunaan obat terlarang dan minuman keras.” Ucap Briptu Lasah

“Apabila ada ganguan kamtibmas / terjadi insiden yang tidak di harapkan segera melapor ke Polsek Long Pahangai” tambahnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password