Polsek Kembang Janggut Gelar Apel Kesiap Siagaan Penanggulangan Karhutla

Poldakaltim.com KUKAR — Dalam rangka Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Kapolsek Kembang Janggut AKP M. Purwoko menggelar Apel Kesiapsiagaan di
Halaman Gedung BPU Desa Kembang Janggut Kecamatan Kembang Janggut Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (12/08/2019).

Apel Kesiapsiagaan ini bertujuan untuk penanggulangan Karhutla di Wilkum Polsek Kembang Janggut bersama Dinas Instansi, para Kepala Desa dan warga masyarakat Kembang Janggut.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP M. PURWOKO (Kapolsek Kembang Janggut), KAPTEN INF.TARMUJI (Danramil Kembang Janggut), Para Kapala Desa se Kecamatan Kembang Janggut, Tomas, Toga, Toda, Todat, Perwakilan Perusahaan, Masyarakat Peduli Api (MPA), Pelajar SMAN 1 Kembang Janggut.

Dalam kegiatan tersebut diPeragakan cara Pemadaman Kebakaran oleh Tim MPA dipandu Tim Pemadam Kebakaran PT. Silva Rimba Lestari selaku Instruktur.

Lanjut Kapolsek Kembang Janggut, kegiatan ini dilaksankan dengan maksud dan tujuan sebagai bahan pembelajaran bagi petugas dan masyarakat pada umumnya dalam upaya menanggulangi Bencana baik Kebakaran Gedung/Bangunan atau Kebakaran Hutan dan Lahan.

Kegiatan ini disamping merupakan Program Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat, tidak terlepas pula dengan 7 Program Prioritas Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar. ujar M. Purwoko.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password