Polisi Sahabat Masyarakat


Poldakaltim.com BERAU – Dalam menjaga situasi dan kondisi tetap dalam keadaan kondusif, Polres Berau melaksanakan patroli rutin baik siang maupun malam. Seperti yang dilaksanakan pada Senin (12/8/2019).

Kanit Regident Satlantas Polres Berau Ipda Iwan Purwanto menyampaikan patroli rutin yang dilakukan bukan hanya sekedar menjaga situasi tetap aman dan kondusif, namun juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Sehingga bisa polisi juga menjadi sahabat masyarakat.

Seperti saat tim patroli menjumpai seorang ibu yang sedang memunguti kresek belanjaannya yang jatuh berserakan di jalan. Tim patroli pun langsung berhenti dan membantu ibu tersebut memunguti kresek belanjaannya. Selain agar lalu lintas kembali normal, juga untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Tugas kami bukan hanya menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, namun juga membantu masyarakat yang membutuhkan. Terutama yang kami temui saat melaksanakan patroli seperti saat ini,” ujarnya.

Iwan juga berharap patroli yang rutin dilaksanakan ini dapat mempererat hubungan yang baik dan harmonis antara masyarakat dan kepolisian.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password