Meriahkan Hut RI Ke-74, Satlantas Polres Paser Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara

Poldakaltim.com, PASER – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Paser membagikan serta memasangkan ratusan bendera merah putih ukuran kecil secara gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil di depan Mako polres Paser Jalan Jendral Sudirman, Rabu (14/08/2019)

Pembagian bendera merah putih sebanyak ratusan lembar ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Paser AKP Dodik H, SH, S.I.K,M.H  bersama jajarannya.

“Giat bagi bendera ini  selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI, juga untuk memupuk rasa nasionalisme dan memotivasi masyarakat agar ikut menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kab. Paser Meriah,” terang Dodik.

Aksi bagi bendera ini mendapat tanggapan positif dari salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan “Kita harus pupuk rasa nasionalisme selalu ditengah kehidupan bermasyarakat, Agar dengan aksi bagi-bagi bendera secara gratis bisa lebih semangat menunjukkan rasa nasionalisme kebangsaan kita semua.

“Kami juga menyiapkan untuk masyarakat yang tidak mampu membeli bendera, maka kita akan memasangnya. Selain itu ada umbul-umbul dan ornamen-ornamen merah putih lainnya. Intinya kita semua mau merayakan HUT Kemerdekaan RI pada tahun 2019 dengan gegap gempita,” ujar Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K,M.H

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, setiap warga negara Indonesia wajib memasang bendera merah putih di halaman rumahnya menjelang peringatan HUT Proklamasi RI pada 17 Agustus 2019.

( HUMAS POLDA KALTIM )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password