Jelang HUT RI Ke-74, Seluruh Personil Polres Paser Laksanakan Doa Bersama

Poldakaltim.com, PASER –Mendekati hari kemerdekaan RI, Polres Paser menggelar doa bersama agar situasi Kamtibmas di wilayah Paser selalu dalam keadaan kondusif. Kamis (15/08/2019).

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K,M.H mengatakan Kegiatan doa bersama diikuti seluruh personel Polres Paser dan Polsek jajaran.Bahwa doa dan dzikir ini tidak hanya dilakukan oleh agama islam saja, yang agama lain pun berdoa dengan cara mereka sendiri.

“Doa bersama untuk yang agamanya Muslim digelar di Masjid Bina Taqwa Polres Paser, beragama Nasrani digelar di Ruang Rupatama Polres Paser, Beragama Hindu digelar di Pura Pertiwi Agung sedang untuk Anggota dengan Paskibraka dilaksanakan di ruang Mes Pakibraka Kab.Paser,” jelasnya, Kamis (15/08/19).

Pada kesempatan doa bersama, terlihat para personel khusyuk memanjatkan doa agar Kabupaten Paser dijauhkan dari marabahaya dan malapetaka.

“Semoga situasi Paser selalu dalam keadaan kondusif dan secara umum Indonesia dalam keadaan damai,” imbuh AKBP Roy.

 “Momentum diadakannya doa dan dzikir bersama ini guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara dan meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia Ku,” beber Kapolres.

“Selain untuk memperkuat kesatuan dan kesatuan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai upaya refleksi diri, dan harapan kami semoga di tahun ini pelaksanaan upacara peringatan HUT RI dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,”lanjut Kapolres Paser AKBP Roy.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kegiatan ini dilaksanakan diseluruh Indonesia, mulai dari Polda, Polres hingga ke Polsek jajaran.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password