Hadiri Upacara HUT RI Ke 74, Inilah Pesan Wakapolda Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Pemerintahan Kota Balikapapan menggelar Upacara peringata HUT Republik Indonesia ke 74 di Lapangan Merdeka Balikapapan, Sabtu (17/8) pagi.

Upacara yang di pimpin langsung oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi berlangsung dengan hikmah dengan cuaca yang cerah.

Tampak Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, Muspida Kota Balikapapan, para pelajar seKota Balikpapan, dan instansi yang ada di Kota Balikpapan mengikuti jalannya kegiatan Upacara HUT RI ini.

Dalam amanatnya, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi berpesan agar Kota Balikpapan harus mampu menciptakan SDM yang unggul yang dapat bersaing dengan daerah lain.

Hal ini senada dengan tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI yakni ‘SDM Unggul Indonesia Maju’. Pembangunan Sumber daya manusia merupakan salah satu visi Pak Presiden dan akan menjadi fokus utama pembangunan.

Di tempat terpisah Wakapolda berpesan,  “Kita harus memaknai para pejuang kita, pejuang bangsa yang telah gugur mendahului kita, sebagai semangat membangun bangsa”.

Perjuangan para pahlawan dapat sebagai semangat untuk membangun bangsa Indonesia. “Kita bisa memaknai perjuangan para pejuang kepada generasi muda dan seluruh masyarakat yang ada sekarang, untuk berjuang membangun bangsa dan negara,” terang Eddy.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password