Kapolda Kaltim Hadiri Upacara HUT RI Ke 74 Di Gor Sempaja Samarinda

Poldakaltim.com, Samarinda – Upacara memperingati HUT ke 74 Republik Indonesia (RI) digelar bersama oleh Pemprov Kalimantan Timur di Gor Sempaja Samarinda, Sabtu (17/8).

Gubernur Kaltim Isran Noor bertindak selaku inspektur upacara. Tampak hadir Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaltim yakni Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, Kasdam VI Mulawarman, Ketua DPRD Kaltim, dan FKPD Samarinda.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto mengatakan dengan semangat proklamasi hendaknya diiringi dengan kerja keras, demi prestasi bangsa.

“Kita inginkan masa depan Indonesia dan rakyatnya tercapai cita-cita nya yakni kesejahteraan dan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia,” kata Priyo.

Saat ini, masyarakat sudah bisa merasakan hasil kemerdekaan. Berupa pembangunan yang lebih baik di berbagai bidang.

“Kita menikmati proses pembangunan. Mulai infrastruktur, peningkatan SDM, pendidikan dan kesehatan yang lebih baik,” tutur Priyo.

“Kita ini orang yang beruntung. Lahir setelah kemerdekaan. Jadi, sudah menjadi tugas kita untuk mengisi kemerdekaan ini khususnya para generasi penerus bangsa wajib mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif, ucap Kapolda usai upacara.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password