Polda Kaltim Terima Kunjungan KKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-28 T.A. 2019

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., beserta para pejabat utama menerima kunjungan rombongan peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-28 TA. 2019 dalam rangka kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di Polda Kalimantan Timur, Senin (19/08/19) pagi.

Dalam kegiatan ini rombongan terdiri dari Irjen Pol. Drs. Suroso Hadi Siswoyo, M.Si., dan Brigjen Pol. Joko Irianto selaku Supervisor, Kombes Pol. Drs. Yudi Amsyah, Kombes Pol. Drs. Zulkifli, M.H., dan Kombes Pol. Drs. Chevy Achmad Sopari selaku Paping dan 8 peserta KKDN Sespimti.

Kegiatan KKDN tahun ini mengambil tema “strategi mengantisipasi dampak negatif dari perkembangan globalisasi melalui democratic policing guna mendukung keamanan daerah perbatasan dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional”.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa kegiatan ini bersifat positif karena pelaksanaan KKDN kali ini bertujuan untuk melatih peserta didik Sespimti dalam mengetahui dan memahami sampai sejauh mana pelaksanaan penjabaran satuan kewilayahan dalam mendukung terwujudnya Renstra Polri 2015-2019 khususnya kebijakan Polri dalam rangka pembangun sinergi polisional interdepartemen, lembaga internasional, lembaga atau instansi terkait lainnya dan komponen masyarakat (partnership building) serta apa saja peluang dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaanya.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada Sespimti Polri, karena telah memilih Polda Kaltim, sebagai salah satu obyek penelitian yang dijadikan sebagai sasaran KKDN peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-28 TA. 2019” ujar Kapolda

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password