Pisah Sambut Dandim 0909/Sangatta, TNI-Polri di Kutim Kompak Gelorakan Sinergitas

Poldakaltim.com, Sangatta – Solidaritas TNI-Polri nampak sangat erat ketika rangkaian upacara pisah-sambut Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha yang digantikan oleh Letkol Czi Pabate, di Mako Polres Kutim, Rabu (21/8/19) pagi. Upacara tersebut dibarengi dengan apel bersama sinegritas TNI-Polri. Usai upacara, Kapolres Kutim dan Dandim 0909-SGT saling membopong oleh anggota mereka yang ditemani anggota Lanal Sangatta, seolah mereka bersaudara sedarah.

Diketahui, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha menempati jabatan baru sebagai Waasops Kasdivif 1 Kostrad. Adapun Letkol Czi Pabate sebelumnya merupakan Danyon Zipur 17/AD Kodam VI/Mulawarman. “Selamat datang Letkol Czi Pabate di Kutim, dan terima kasih kepada Letkol inf Kamil Bahren Pasha yang selama ini telah bekerjasama dengan baik menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH dalam pidato sambutannya.

Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kutim dan masyarakat Kutim yang sudah menyambutnya dengan baik. “Saya juga sangat bangga bahwa TNI-Polri di Kutai Timur sangat solid,” kata Dandim Pabate.

Sementara itu, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha pun ikut mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kutim dan Polres Kutim. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Kutai Timur yang selama ini telah terjaga dengan baik hubungan sinergitas TNI Polri di wilayah Kutim. Saya juga mengucapkan terimakasih selama saya menjabat sebagai Dandim 0909/Sangatta keamanan di wilayah Kutim selalu terjaga dengan baik dan kondusif,” kata dia.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password