Maknai Hari Jadi Ke-71, Polwan Polres PPU Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Poldakaltim.com, PPU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-71 Tahun 2019, Polwan Polres PPU melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah di RT 08 Kel. Gunung Steleng Kec. Penajam Kab. PPU, Jum’at (23/8).

Kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial tersebut dipimpin oleh Senior Polwan yang juga merupakan Kasat Reskrim Polres PPU AKP Dian Puspitosari dan diikuti oleh seluruh Polwan baik yang berdinas di Polres PPU maupun berdinas di Polsek Jajaran Polres PPU.

Dalam kunjungannyake Panti Asuhan, AKP Dian Puspitosari beserta seluruh Polwan Polres PPU menghibur serta bermain dengan anak-anak panti asuhan. Wanita dengan Balok tiga dipundaknya tersebut juga melihat kondisi tempat tinggal sejumlah penghuni panti asuhan tersebut.

Tak hanya melaksanakan anjangsana, Polwan Polres PPU juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh AKP Dian Puspitosari dan diterima oleh pengurus Panti Asuhan Bpk. Daelo.

Sementara itu, AKP Dian Puspitosari mengatakan momentum peringatan HUT Polwan Ke-71 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah pagi ini kami telah melaksanakan anjangsana dengan memberikan bantuan berupa bingkisan berupa paket sembako kepada Panti Asuhan,”ujar AKP Dian Puspitosari

Disamping itu, AKP Dian Puspitosari berharap pada momentum HUT Polwan ke-71 ini kiprah Polwan semakin cemerlang, Polwan diharapakan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password