Wakapolda Kaltim Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG T.A. 2019

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., pimpin pelaksanaan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dalam rangka seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2019 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Senin (02/09/2019).

Mengawali sambutannya, Wakapolda menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen panitia dan peserta seleksi dalam menegakkan prinsip bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif guna tercapainya pelaksanaan seleksi yang clear and clean dalam proses seleksi Pendidikan Alih Golongan T.A. 2019, sehingga dapat menghasilkan calon Perwira Polri yang berkualitas, jujur, profesional, bermoral, modern dan dipercaya masyarakat.

“Berdayakan personil yang telah ditunjuk untuk mengoptimalkan proses pengawasan dalam seleksi ini, tindak tegas apabila ada oknum-oknum yang memanfaatkan proses seleksi ini untuk mencari keuntungan dan kepentingan pribadi” tutur Wakapolda

Diketahui peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan T.A. 2019 berjumlah 71 orang terdiri dari 69 Polki dan 2 Polwan selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi meliputi pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes kesamaptaan jasmani, tes psikologi dan assessment center.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password