Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Polda Kaltim Gelar Tausiah dan Doa Bersama

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Polda Kalimantan Timur menggelar Tausiah dan Doa Bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolda Kaltim, Selasa (03/09/2019).

Kegiatan yang bertemakan “Semangat Tahun Baru Hijriah Polri Yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju” dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Irwasda Polda Kaltim, para pejabat utama Polda serta seluruh personil Polri dan ASN Polda Kaltim.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa dalam mengisi Bulan Suci Muharram ini marilah kita selalu memperbaiki niat dan tekad untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita, hal tersebut seiring dengan tugas dan tanggung jawab kita sebagai insan Bhayangkara yang dituntut untuk selalu siap sedia melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

“Marilah kita bersama-sama meningkatkan, amal, ibadah dan kebaikan kita,serta memperbaiki segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan sampai saat ini serta mari untuk lebih mengintropeksi diri demi langkah kedepan yang lebih baik lagi” tuturnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password