Kapolri Dukung Pendirian Sekolah Pertanian di Jayawijaya

Wamena. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya untuk dapat terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah mendorong kemajuan dalam sektor Pendidikan, karena tidak dapat dipungkiri dengan adanya pendidikan, kesejahteraan masyarakat meningkat dan berpengaruh pada Kamtibmas.

Dalam hal ini, Kapolri,  Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., turut memberikan dukungan untuk dorongan pendirian sekolah pertanian seperti SMK Pertanian dan Politeknik Pertanian khususnya yang ada di Papua. hal tersebut disampaikan Kapolri saat pertemuan dengan para tokoh di Jayawijaya Sabtu, (7/9/19)

Hal tersebut juga kembali disampaikan oleh Tokoh Agama di Jayawijaya, Provinsi Papua, Esmon Walilo. Salah satu tokoh agama di Jayawijaya tersebut menyampaikan dukungan yang diberikan oleh Kapolri.

“Kapolri menyampaikan gagasan itu karena menurut dia petani Jayawijaya bisa memproduksi hasil pertanian dan peternakan dalam jumlah besar. Nantinya keinginan petani dan peternak di Jayawijaya untuk mengembangkan usahanya itu, sebagai akibat adanya sekolah pertanian di daerah itu,” ungkap salah satu tokoh agama tersebut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password