Polda Kaltim Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Polda Kalimantan Timur menggelar Upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 yang dipimpin oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., di halaman Mapolda Kaltim, Senin Pagi (09/09/2019).

Upacara peringatan Haornas ke-36 yang dirangkai dengan pengibaran bendera merah putih ini diikuti oleh para pejabat utama Polda Kaltim, Pamen dan pama serta para personil Polri dan ASN Polda Kalimantan Timur.

Dalam amanatnya Irwasda Polda Kaltim menyampaikan olahraga telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari, baik dalam kita melakukan aktivitas fisik, maupun hanya sekedar menonton pertandingan olahraga. Olahragapun menyusup masuk ke seluruh lapisan masyarakat, tua, maupun muda, laki-laki, maupun perempuan, di desa, maupun di kota.

Ia menambahkan sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional Tahun 2019 ini yakni, “Ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja”, maka dalam tema tersebut terkandung makna dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat.

“selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai Olahraga dan mamposisikan olahraga sebagai gaya hidup” tutur Kombes Pol. Drs. Edhy

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password