Jalin Silaturahmi, Polres Balikpapan Ajak Masyarakat Papua Jaga Persatuan

Poldakaltim.com , Balikpapan – Demi menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Polres Balikpapan menggelar silahturahmi dengan Muspida Kota Balikpapan, Tokoh-tokoh di Balikpapan dan dihadiri pula perwakilan masyarakat Papua yang datang menghadiri undangan silaturahmi Polres Balikpapan di RM. D’Bandar (Komplek Ruko Bandar) Balikpapan, Senin (9/9/2019) Malam.

Acara yang di gagas Polres Balikpapan tersebut dihadiri langsung Kapolres Balikpapan, AKBP AKBP Wiwin Firta,SIK, beserta jajaran, dan Serta Sejumlah perwakilan dari Pemerintah Kota dan Universitas Balikpapan.

Akbp Momot Perwakilan Paguyuban Papua Kota Balikpapan, mengatakakan “Kami mewakili Bpk Walikota Balikpapan mengucapkan terima kasih banyak atas adanya kegiatan silaturahmi ini dan Mari bersama-sama menjaga Konduktifitas kota Balikpapan (semboyan Balikpapan kubangun, kujaga, dan kubela)”, kata Akbp Momot.

“Kami tujuan kesini untuk bekerja , belajar, serta mencari hal yang baru / pengalama serta Perkenalan dengan Pengurus Paguyuban Papua, perwakilan masyarakat Papua, dan Mahasiswa Papua yang ada di kota Balikpapan”,tutup Akbp Momot.

AKBP Wiwin Firta,SIK Selaku Kapolres Balikpapan menerangkan “Acara silaturahmi ini berlangsung bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di Balikpapan, Ada 4 pilar sebagai pedoman kita dan  Kami akan membuat agenda pertemuan dengan Paguyuban-paguyuban yang ada di kota Balikpapan ( sebagai wadah bertukar pikiran) sebagi mana dari itu Polres Balikpapan membuat inovasi percepatan pelayanan dengan nama Aplikasi “Beruang Madu””sambut Wiwin Firta.

“Kami mempunyai team cyber guna melaksanakan patroli dengan sasaran yg berbau HOAX dan akan kami tindak lanjuti serta Jika ada permasalahan mendesak dan perlu kehadiran kami bisa langsung menghubungi kami di No 082157331998”, tutup Kapolres Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password