Polda Kaltim Gelar Raker dan Anev Satgas Saber Pungli Semester I Tahun 2019

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna mewujudkan institusi Pemerintah yang bersih dari KKN, Polda Kalimantan Timur menggelar Rapat kerja dan Anev Semester I Satgas Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) UPP Provinsi Kaltim di Ballroom Hotel Tjokro Balikpapan, Senin (16/09/2019).

Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.Si., selaku Ketua UPP Satgas Saber Pungli Provinsi Kaltim membuka langsung kegiatan raker tersebut.

Dalam sambutannya Irwasda Polda Kaltim menyampaikan kegiatan ini digelar untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja satgas yang telah berjalan, dengan dibentuknya Satgas Saber Pungli diharapkan dapat membuat perubahan yang lebih baik terhadap para kinerja pemerintahan dan dapat menurunkan tingkat pelanggaran diseluruh wilayah pemerintah di provinsi Kaltim.

Agar dapat mewujudkan ekspetasi masyarakat terhadap pelayanan publik, seluruh pokja yang ada pada unit saber pungli sangat berkompeten untuk bertanggung jawab. Masing-masing pokja harus mampu mengoptimalkan keberadaannya sehingga dapat saling mendukung dan bersinergi demi tercapainya tujuan sebagaimana yang telah direncanakan

“diharapkan dalam Saber Pungli ini yang paling diutamakan dan dikedepankan adalah pokja dari inteligen dan pencegahan guna mengetahui dan mencega terjadinya pungli, dan dalam pembentukan Pokja Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar ini dapat bekerja dengan baik, efektif dan berhasil menekan tindakan yang melanggar hukum” ungkapnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password