Kapolda Kaltim Makan Siang Bersama Siswa Seba SPN Polda Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Usai sholat jumat berjamaah di Masjid As-Salam Brimob, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Wakapolda Kaltim dan para pejabat utama Polda Kaltim melaksanakan makan siang bersama siswa diktuk Brigadir T.A. 2019 di Ruang Makan SPN Polda Kaltim, Jumat (20/09/2019).

Pada kesempatan itu tampak tidak ada perbedaan menu makanan antara orang nomor satu di Polda Kaltim dengan 360 Siswa Seba yang sedang melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2019.

Setelah makan siang, Kapolda Kaltim menyempatkan untuk memberikan arahan, dalam arahannya ia menuturkan, “Siswa diktuk SPN Polda Kaltim agar menjadi pengayom yang baik untuk masyarakat, jangan sakiti hati masyarakat. Karena kita harus bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat”, tuturnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolda Kaltim juga mengingatkan “Jaga ibadah kepada Allah SWT, karena itulah salah satu kunci keberhasilan kinerja kita dilapangan nanti” tuturnya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan setelah makan siang kegiatan di lanjutkan dengan peninjauan Barak siswa hingga kamar mandi / WC,tak luput tempat penjemuran pakaian.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password