Bawa Kue Ultah ke Kodim 0909/SGT, Polres Kutim Beri Kejutan Untuk Hut TNI ke-74

Poldakaltim.com, Kutai Timur – Kejutan diberikan oleh Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto,S,IK,M.Si kepada Perwakilan Lanal Sangatta dan Kodim 0909/SGT langsung diserahkan ke mako masing-masing pada momen HUT TNI ke-74.

Kehadiran Wakapolres Kutim bersama jajarannya, tentu cukup mengejutkan personil anggota Lanal Sangatta dan Kodim/0909 SGT pada saat piket jaga saat itu. Sambil Mengucap rasa syukur “Semoga TNI semakin jaya dan sinergitas TNI-Polri Abadi Selamanya dan tak pernah padam” pungkas harapan Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto,SIK,M.Si. Selama ini, Sinergitas antara TNI dengan Polri sangat mencolok di Kabupaten Kutai Timur.

Di Waktu yang bersamaan juga, Para Kapolsek Jajaran turut memeriahkan HUT TNI dengan cara yang sama kepada masing masing Koramil setempat.

Kapolsek Sangatta Utara Iptu Slamet Riyadi, SH bersama Bhayangkari Ranting Sangatta Memberikan sebuah kejutan hangat HUT TNI ke 74 yang diterima langsung oleh Danramil Sangatta, Tak Lupa juga Kapolsek Muara Wahau AKP M.Yusuf, Kapolsek Muara Ancalong Iptu Maksum, SH, Kapolsek Bengalon AKP Ahmad Abdullah.SH, Kapolsek Sangkulirang Iptu Arif Ridho, SIK meberikan kejutan Langsung kepada, Koramil Muara Wahau, Koramil Muara Ancalong, Koramil Bengalon, & Koramil Sangkulirang.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password