Hadiri HUT TNI ke-74, Kapolda Kaltim Beri Kejutan Untuk Pangdam VI Mulawarman

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan para pejabat utama Polda Kaltim menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-74 di Lapangan Merdeka Balikpapan, Sabtu (05/10/2019).

Selain peserta upacara dari unsur TNI dan Polri, hadir pula sejumlah undangan diantaranya Gubernur Kaltim Isran Noor, Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, dan para pejabat unsur Forkopimda Provinsi Kaltim lainnya.

Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto yang juga selaku Irup dalam Upacara tersebut mengungkapkan bahwa seluruh prajurit TNI sungguh bergembira atas dukungan yang diberikan oleh ribuan masyarakat yang memenuhi Lapangan Merdeka untuk memeriahkan Hut TNI ke-74 ini.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan berbagai atraksi diantaranya drama kolosal yang dipersembahkan oleh personel TNI, Ormas, siswa/siswi serta masyarakat dibawah binaan Kodam VI Mulawarman.

Menjelang akhir acara, Kapolda Kaltim memberikan sebuah kejutan kepada Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto. Kejutan tersebut berupa Kue ulang tahun yang secara khusus dibawa oleh para Polwan Polda Kaltim menggunakan Mobil Barracuda Brimob.

“Saya terkejut karena saya kira Kapolda datang untuk mengikuti upacara tapi ternyata memberi kejutan juga, terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh jajaran Polda Kalimantan Timur” tutur Mayjen TNI Subiyanto

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menjelaskan ini sebagai lambang dan kasih sayang Polri terhadap TNI. Harapannya kedepan TNI semakin professional dan menjadi kebanggaan rakyat.

“moment HUT TNI ke-74 ini kami berharap TNI semakin dicintai oleh rakyat, dan tentunya TNI-Polri akan semakin solid untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara” tutur Priyo

“bahkan dari tadi malam dari Polres maupun Polsek jajaran Polda Kaltim sudah ada yang mengucapkan ulang tahun, tadi malam mengantar tumpeng dari Polres ke Kodim, Polsek ke Koramil” tambahnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password