HUT TNI ke-74, Ini Kejutan Kapolres Penajam Untuk Dandim 0913

Poldakaltim.com, Penajam – Kejutan diberikan Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, S.IK kepada Dandim 0913/PPU Letkol (inf) Mahmud pada momen HUT TNI ke-74. Bersama jajarannya, Sabil Umar datang ke Makodim 0913 dengan membawa nasi tumpeng.

Kehadiran Sabil Umar bersama jajarannya, tentu cukup mengejutkan Dandim 0913/PPU dan anggotanya. Kebahagiaan yang tak terhingga nampak terpancar pada Dandim 0913/PPU bersama anggotanya saat melihat kehadiran Sabil Umar bersama jajarannya. Selama ini, keakraban antara TNI dengan Polri sangat mencolok di Kabupaten PPU.

Bersamaan juga, yang dipimpin Waka Polres PPU Kompol Budi Heryawan memberikan kejutan kepada personil Kompi C 600 Raider, di Pos Angkatan Laut Penajam dipimpin Kasat Binmas AKP Juhari dan di Pos POM dipimpin Kabag Ren Kompol Muhadi serta kapolsek jajaran turut memberikan ucapan HUT TNI ke-74 yang ditujukan kepada koramil setempat.

“Kami datang untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 secara langsung kepada Bapak Dandim 0913/PPU. Ini kejutan memang, sekaligus berharap TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap Sabil Umar.

Sabil Umar mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten PPU sudah lama terjalin sangat baik. Tentunya cukup membantu dan meringankan saat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita selalu bersama TNI dalam menjaga kondusifitas wilayah dan yang terpenting lagi, serta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Sabil Umar.

Pada momen HUT TNI ke-74 ini, Satlantas Polres PPU juga membuka layanan pengurusan SIM bagi anggota TNI di kantor Satpas Polres PPU mulai hari Jumat.

“Pada momen HUT TNI ke-74 ini, kami juga memberikan layanan khusus untuk pengurusan SIM bagi anggota TNI. Semoga TNI makin kuat, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Sabil Umar.

Sementara itu, Dandim 0913/PPU Letkol (inf) Mahmud, mengaku takjub atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres PPU bersama jajarannya.

Mahmud melihat, momentum ini sekaligus menunjukkan hubungan antara Kodim 0913/PPU dengan Polres PPU berjalan cukup baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan Bapak Kapolres PPU bersama jajarannya. Semoga momentum ini makin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah Kabupaten PPU,” ungkap Mahmud.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password