Hut TNI ke-74, Polres Berau Berikan Kejutan Kue Untuk Kodim 0902/TRD

Poldakaltim.com, BERAU- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 serta memperkuat Sinergitas TNI-Polri, jajaran Polres Berau dipimpin langsung Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono,S.IK memberi ucapan selamat HUT TNI ke-74 dengan mendatangi Kodim 0902/TRD pada Sabtu (05/10) pagi.

Suasana Kodim yang awalnya lengang menjadi riuh saat Kapolres beserta personil Polres Berau datang dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan angka 74.

Kasdim 0902/TRD Mayor Kav Erwin Donal menyambut langsung kedatangan Kapolres Berau dan rombongan. Kapolres kemudian menyerahkan kue tersebut dan memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-74. Lagu selamat ulang tahun juga tidak lupa dinyanyikan bersama-sama yang dilanjutkan meniup lilin oleh Kasdim serta pemotongan kue ulang tahun.

“Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan dan kejutan yang telah diberikan kepada TNI khususnya Kodim 0902/TRD. Semoga di HUT TNI ke-74 ini TNI dan Polri bisa bersinergi melayani masyarakat, menjaga keamanan Berau dan semakin jaya,” ujar Kasdim.

Selain mendatangi Kodim 0902/TRD, Polres Berau juga mendatangi Skadron 13/Serbu dan Batalyon Armed 18/Komposit.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password