Sambangi Kodim 0906 Tenggarong, Kapolres dan Personilnya Berikan Kejutan Untuk Hut TNI ke-74

Poldakaltim.com, KUKAR – Tepat 5 Oktober 2019, Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74. Melalui moment tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar beserta jajaran berikan kejutan kue di Markas Kodim 0906 Tenggarong, Sabtu (05/10/2019) pukul 00.00 wita dini hari.

Didampingi Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adiastria dan Para pejabat utma Polres Kukar, Kapolres Kukar secara khusus memberikan kejutan dengan memberikan kue ualang tahun kepada Kodim 0906/TGR.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut dengan hangat oleh Kasdim 0906/TGR Mayor Inf. M. Edi dan sejumlah anggota Kodim setempat. Setelah menyanyikan selamat ulang tahun, Kapolres Kukar menyerahkan kue ultah ke Kasdim Edi dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Saya sangan bersyukur. Menurutnya selama ini, TNI-Polri di Indonesia, khususnya di Kukar, sudah bersinergitas dengan baik, semoga kedepannya TNI_Polri semakin solid,” ucap AKBP Anwar Haidar kepada personel TNI sembari memberikan kue.

“ Selamat HUT TNI ke-74. Semoga TNI makin profesional dan dicintai rakyat,” ucapnya lagi.

Ia meyakini, apabila TNI-Polri terus bersatu seperti ini, tentu akan semakin kuat untuk menjaga NKRI.

“ Mari bersama-sama kita menjaga Negara yang kita cintai ini. Bukan hanya TNI-Polri, tapi seluruh stakeholder, terutama masyarakat,” harap Kapolres Kukar.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password