Kapolda Kaltim Buka Rakernis Keuangan Tahun 2019

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna mendukung terwujudnya pemerintahan yang bersih, berwibawa, dan bebas dari KKN, Bidang Keuangan (Bid Keu) Polda Kaltim menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) di Ballroom Hotel Platinum, Selasa (08/10/2019).

Rakernis yang dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., ini bertujuan dalam rangka menghadapi akhir tahun anggaran 2019 dan meningkatkan kualitas keuangan polri menuju opini WTP yang membudaya.

Kegiatan rakernis yang digelar ini turut dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Kepala perpajakan, Kepala Keuangan Kaltim, Kabidkeu Polda Kaltim, Pejabat Utama Polda Kaltim, dan Bendahara Satuan Polda Kaltim,satker dan satwil jajaran.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim menyampaikan apresiasi atas kinerja para personel pengemban fungsi keuangan di satker maupun satker jajaran Polda Kaltim

“Saya sampaikan selamat datang kepada seluruh peserta rakernis serta apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Pengemban Fungsi keuangan atas pengabdian dedikasi dan kontribusi yang telah ditunjukan selama ini,” tuturnya

Irjen Pol. Priyo menambahkan Keuangan memiliki peran strategis sebagai unsur pendukung organisasi Polda Kaltim yang merupakan bagian tidak terpisahkan serta berperan penting bagi keberlangsungan organisasi polri secara umum.

“Bidang keuangan telah memberikan kontribusi nyata bagi organisasi Polri khususnya dalam bidang Pembiayaan, Pengawasan Keuangan, Serta akuntansi pelaporan keuangan di lingkungan Polri,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan bahwa acara dilanjutkan dengan rapat kerja bidang keuangan serta pembahasan bersama narasumber selama 2 hari.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password