Selamatkan Generasi Muda, Polres Berau Berikan Penyuluhan Narkoba di SMA 4

Poldakaltim.com, Berau – Satuan Reserse Narkoba Polres Berau melaksanakan kegiatan penyuluhan Narkoba dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 pada Jumat (11/10). Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMA 4 Sambaliung dan diikuti oleh para pelajar sekolah tersebut.

Kasat Resnarkoba AKP Bambang Suhandoyo, SH menyampaikan, kegiatan bertema ‘Narkoba Mengancam Generasi Muda dan Pelajar Indonesia’ ini adalah untuk mengajak serta para generasi muda untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Sebab narkoba dapat menjerat mereka kapan saja sehingga harus sigap dan tanggap dalam menghadapi penyalahgunaan narkoba.

“Sebagai generasi penerus bangsa ini, harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat generasi muda. Harapan kita untuk melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang dapat terealisasi dengan baik,” ujar Kasat Resnarkoba.

Kasat Resnarkoba juga mengingatkan kepada para pelajar agar tidak sembarangan bergaul dan terpengaruh dengan pemberian makanan dan minuman yang tidak diketahui.

“Narkoba tidak mengenal usia. Maka melalui penyuluhan ini para pelajar jangan sekali-kali mencoba dan terjerumus dengan barang haram tersebut. Mari sayangi masa depan, hindari penggunaan narkoba,” imbaunya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password