Wakapolda Kaltim Buka Taklimat Awal Wasrik Itwasda Tahap II TA. 2019

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., membuka Taklimat Awal Wasrik Tahap II tentang Aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Polda Kaltim dan Polres Jajaran, bertempat di Ruang Rupatama, Selasa (29/10/2019).

Dalam sambutannya Irwasda Polda Kaltim mengatakan wasrik tahap II ini merupakan pengawasan dan pemeriksaan yang menitik beratkan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi semua kegiatan operasional kepolisian baik rutin maupun khusus, dan wasrik ini juga bertujuan untuk mencegah sedini mungkin terjadinya kesalahan, penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dalam aspek manajemen pada tiap-tiap satuan fungsi di satker dan satwil jajaran Polda Kalimantan Timur.

”Saya berharap kepada seluruh Anggota Tim Wasrik, diharapkan adanya kerjasama dan keterbukaan dari seluruh obyek Wasrik, kerja sama untuk kelancaran wasrik demi terwujudnya Polri yang lebih baik, bersih dan bebas dari KKN” tutur Kombes Pol. Edhy Moestofa

Selanjutnya Wakapolda Kaltim menambahkan Wasrik ini juga dilakukan untuk memahami jika ada kekurangan atau kelemahan yang mungkin terjadi di masing-masing kesatuan agar dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan pelaksanaan program, kegiatan serta pengelolaan keuangan Negara sehingga dapat menghindarkan penyalahgunaan anggaran tahun 2019.

“Jadikan Wasrik kali ini menjadi bahan evaluasi untuk para ka satker dan jajaran berikan data optimal kepada tim wasrik dan betul-betul kita dapat bimbingan serta arahan sesuai dengan aturan,”tutup Wakapolda Kaltim dilanjutkan dengan membuka secara resmi pelaksanaan Wasrik tahap II Itwasda Polda Kaltim

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password