Jumat Berbagi, Kebahagiaan Janda Pemulung Dikunjungi Ditbinmas Polda Kaltim

Poldakaltim.com BALIKPAPAN– Kebahagian Ibu Inursiah (70), seorang janda yang bekerja memulung atau mengumpulkan barang bekas, mengalir saat dikunjungi tim Jum’at Berbagi Ditbinmas Polda Kaltim di Kawasan RT 22, Kel. Sepinggan, Kec. Balikpapan Selatan, Jumat (01/11/2019).

Inursiah yang menggunakan busana telekung menggerakkan tangannya dengan penuh kebahagian yang turun pada wajahnya. “Saya tidak menyangka, hari ini saya mendapat tamu yang luar biasa dengan memberikan saya bantuan. Ternyata, masih ada orang peduli sama saya apalagi polisi,” ujar Inursiah.

Tim Jumat Berbagi ini dipimpin Kasubdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Kaltim, AKBP Nono Suryanto, SIK. menyalurkan bantuan sembako dari Kapolda Kaltim.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menerangkan, setiap pekan pada hari jumat, Polda Kaltim dan jajaran dari Polres hingga Polsek rutin menggelar Jumat berbagi yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“ini merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) serta menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi kasih lewat program Jumat berkah khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan” tutur Ade Yaya.

“Ke depan, insyaAllah akan selalu ada program yang dilaksanakan Polda Kaltim yang dampak positifnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polda Kaltim bisa terus hadir untuk masyarakat,” tutup Ade Yaya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password