Propam Mabes Polri Cek Urine dan Sikap Tampang Anggota Polda Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Sebagai salah satu struktur kelembagaan yang ada di tubuh Polri, peran Propam Polri yang memiiki tugas untuk melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal.

Inilah yang dilakukan oleh tim Propam Mabes Polri laksanakan kegiatan penegakan, Ketertiban dan Disiplin (GAKTIBPLIN) dan tes urine terhadap personil Polda Kaltim yang dilaksanakan usai apel pagi di halaman apel Polda Kaltim, Senin (4/11).

Pemeriksaan ini di pimpin oleh Kabag Gaktibplin RO Provos Div Propam Mabes Polri Kombes Pol Drs. Agung Setiatno bersama Tim dari Dokkes Mabes Polri.

Wakapolda Kaltim Brigjen Eddy Sumitro Tambunan langsung memantau pemeriksaan yang meliputi kelengkapan personel seperti Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan kendaraan dinas dan pemeriksaan sikap tampang meliputi, pakaian, rambut.

Selanjutnya seluruh personel Polda Kaltim menjalani tes urine, bukan hanya terhadap anggota Polri dan Pns bahkan seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim ikut menjalani tes Urin tersebut.

Wakapolda Kaltim Brigjen Eddy Sumitro Tambunan yang hadir saat pemeriksaan dari Propam Mabes menyampaikan bahwa para pejabat Utama ( PJU) harus memberikan contoh yang baik kepada seluruh anggotanya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password