Wakapolda Kaltim Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam

Poldakaltim.com, Balikpapan – Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Kalimantan Timur, Kamis (7/11).

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan di damping Dir Intelkam Polda Kaltim menyambut kedatangan Deputi Koordinasi Politik Dalam Negeri Mayjen TNI Wawan Kustiawan bersama tim di Ruang Wakapolda Kaltim.

Wakapolda mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada tim telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Polda Kaltim.

Untuk diketahui, Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan akan berada di Kalimantan Timur sampai tanggal 8 November 2019 dalam rangka pemantauan pelaksanaan kebijakan dan penertiban Ormas di Kota Samarinda dan Baikpapan,ujar Wakapolda.

“Koordinasi yang harmonis dengan semangat untuk mewujudkan Polri yang Profesional dan Mandiri perlu terus dilakukan secara berkelanjutan, dan Kemenko Polhukam mampu memberikan saran dan pertimbangan yang berkaitan dengan arah bijak Polri,” tutup Wakapolda.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password