Kapolres Bontang Letakkan Batu Pertama Pembangunan TMP

Poldakaltim.com, BONTANG – Pembangunan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Bontang telah dimulai, Minggu 10/11/2019 dilaksanakan seremonial peletakan batu pertama sebagai penanda dimulainya pembangunan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Bontang Lestari Kota Bontang.

Dalam acara tersebut dihadiri Wali Kota Bontang dan Unsur Forkopimda Kota Bontang, Kepala OPD Pemkot Bontang, Ketua dan Anggota LVRI, Undangan dan tokoh masyarakat.

Pertama Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG melaksanakan peletakan batu pertama yang diikuti Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti dan Unsur Forkopimda sebagai pertanda pembangunan taman makam pahlawan Kota Bontang tersebut dimulai.

Kepada awak media ini Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti mengatakan bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawanya, sebagai generasi penerus marilah kita contoh para pendahulu kita yang telah rela mengorbankan harta bahkan nyawanya demi NKRI yang kita cintai.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa hormat kita kepada para pahlawan kita yang rela dengan tulus berjuang demi kemerdekaan NKRI. Kita semua saat ini bisa merasakan hidup di negara yang merdeka yang merupakan hasil perjuangan para pendahulu kita. .

“Selanjutnya mari kita isi dan pertahankan kemerdekaan ini dengan berbuat yang terbaik untuk Bangsa Negara dan masyarakat di sekeliling kita”, pesan Akbp Siswanto Mukti.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password