Peringati HUT Korpri ke-48, ASN Polda Kaltim Gelar Bhakti Sosial

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48, personil Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kaltim menunjukkan dharma baktinya dengan melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan An-Nisa dan mengunjungi para kaum duafa di Kelurahan Manggar, Kec. Balikpapan Timur, Selasa (12/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut para personil ASN Polda Kaltim memberikan sembako sebagai buah tangan kepada anak-anak Panti asuhan yang diterima secara simbolis oleh pengurus Panti Asuhan, bahkan juga menyerahkan uang santunan kepada para santri dan santri/wati serta pengurus Panti Asuhan.

Tidak hanya itu, para personil juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada para kaum duafa dan lansia yang berada di kel. Manggar serta memberikan Motivasi kepada anak-anak panti sebagai wujud Kepedulian Korpri.“ Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedepan akan semakin mempererat hubungan Korpri khususnya unit Polda Kaltim dengan warga masyarakat dan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019,” terangnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password