Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Bontang Kepada Anggota

Poldakaltim.com, BONTANG – Kepala Kepolisian Resor Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH memimpin apel pagi perdana di lapangan apel Mapolres Bontang. Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres dan PNS serta perwakilan anggota Polsek, Senin (18/11/2019).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dalam pengarahan apel pagi menyampaikan bahwa apel pagi ini merupakan pertama kali saya mengambil setelah menjabat Kapolres Bontang. Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan kepada anggota.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa beberapa saat kedepan akan ada dua agenda Kamtibmas  yaitu Operasi Lilin 2019 dan Pilkada Kota Bontang 2020. Saya meminta kepada rekan-rekan sekalian untuk selalu memantau Situasi Kamtibmas di Kota Bontang.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Selain itu Kapolres juga meminta anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga Situasi Kamtibmas Kota Bontang agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan  ihklas karena tugas itu semua merupakan amanah.

“Kita menjadi garda terdepan dalam pengamanan kegiatan pesta demokrasi khususnya Pemilu Wali Kota Bontang tahun 2020 nanti, oleh sebab itu tunjukkan kekompakan, kesolidan dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan tersebut,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password