Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2020, Tim Puslitbang Polri Berkunjung ke Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif  Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pengamananan Pemilukada Th. 2020 di wilayah hukum Polda Kaltim dan jajaran, Senin (18/11)

Kegiatan penelitian ini dipimpin Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo selaku Ketua Tim Peneliti,  Prof.Dr. Lili Romli ( Konsultan LIPI ),  Pembina Dwi Irawati, S.S, Iptu Reo Anggar Prabowo, ST.

Tujuan penelitian dimaksud adalah untuk mengevaluasi dan menganalisis pelaksanaan pilkada langsung th. 2018 dan kesiapan Polri dalam pengamanan pelaksanaan pemilukada  Tahun 2020.

Untuk di ketahui tim akan mengunjungi beberapa polres jajaran Polda Kaltim diantaranya Polres Balikpapan, Polres Paser, Polres Penajam Paser Utara, Polresta Samarinda, Polres Kutai Kartangera.

Penelitian dilakukan dengan cara  menyebar kuesioner kepada masyarakat (sebagai penyelenggara, pelaksana dan pelaku) dalam  Pemilukada. Selain respoden masyarakat kegiatan penelitian juga melaksanakan FGD dengan  Kapolres atau yg mewakili,  para kabag dan  kasat.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password