Bentuk Rasa Empati, Anggota Polsek Babulu Penajam Melayat Ke Rumah Duka Warga

Poldakaltim.com, PENAJAM – Demi menjaga dan memelihara hubungan kedekatan emosional dengan Warganya serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara Pihak Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim dengan Warga Masyarakat seperti Himbauan Bapak Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Dharma Nugraha, hari ini Anggota Polsek Babulu melayat ke rumah duka salah satu Tokoh Agama Desa Babulu Darat sekaligus Imam Masjid Baburraudah KH.Muali yang telah meninggal Dunia, Selasa (26/11/2019).

Kedatangan Anggota Polsek Babulu di sambut baik secara langsung oleh Haji Misno salah satu kerabat Almarhum KH.Muali.

Ditengah perbincangan, selain menyampaikan Ucapan rasa turut berduka dan belasungkawa kepada Keluarga yang di tinggalkan, Kapolsek Iptu Alimuddin yang diwakili Kanit Lantas Aipda Pariyanto menyempatkan diri menghimbau agar warga masyarakat Khususnya Desa Babulu Darat memupuk terus kerukunan antar umat beragama, sehingga terjalin suatu keharmonisan dan kebersamaan di Lingkungan Desa Babulu Darat sekitarnya.

Di akhir kunjungan, Haji Misno selaku Kerabat dan Keluarga besar almarhum KH.Muali menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolsek Babulu beserta Jajarannya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan Kegiatan tersebut menurutnya merupakan suatu kepedulian kepada warganya yang berduka dan dengan hal tersebut masyarakat merasa bahwa pihak kepolisian merasa bagian dari mereka sehingga muncul sinergitas dan kekompakan dalam kehidupan sehari-hari.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password