Jalin Silahturahmi, Kapolda Kaltim Kunjungi Mako Lanal Balikpapan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., bersama Karo SDM, Dir Polairud, Kabid Propam, Kabid Humas, dan Wakasat Brimob Polda Kaltim kunjungi Mako Lanal Balikpapan di Jalan Yos Sudarso No.14, Selasa (26/11/2019).

Kedatangan Kapolda beserta jajaran tersebut, disambut langsung oleh Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono beserta jajaran TNI AL Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, demi terjaganya keamanan di wilayah Kalimantan Timur yang semakin baik.

“Kita berharap agar Polri dan TNI AL, khususnya di wilayah Kaltim dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas penegakan hukum terutama bidang maritim,” ujar Ade

Ia menyebutkan, akan berupaya agar atasan yang berada di kantor pusat mengetahui sinergitas TNI AL dan Polri terjalin dengan baik.

Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono mengatakan, ia berharap kunjungan ini akan semakin mempererat hubungan TNI AL dengan Polri.

“Saya berharap semoga kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polda Kaltim dan Lanal Balikpapan, sehingga kedepannya tidak ada jarak lagi dan sinergitas antara kedua instansi dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula tukar menukar cindera mata dari Kapolda kepada Danlanal Balikpapan.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password