Kapolres Penajam Paser Utara Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Poldakaltim.com, PENAJAM – Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh Agama dan pengurus Masjid se Kecamatan Penajam, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha S. S.IK, Waka Polres PPU Kompol Budi Heryawan S.Sos, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Ustadz H. Alwi, Para Tokoh Agama dan Para Pengurus Masjid Se Kec Penajam.

Pada pertemuan tersebut AKBP M. Dharma Nugraha S. S.IK menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Tokoh Agama. “Kami menitipkan diri kami kepada masyarakat Kab. PPU semoga kami menjalankan tugas dengan baik di Polres PPU yang mana kami dibebankan untuk menjaga keamanan” tuturnya

Ia menilai keberhasilan tugas Polri adalah atas andil para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. AKBP M. Dharma Nugraha S. S.IK juga berpesan kamtibmas mengajak tokoh agama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

“Mari kita ciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk. Dan juga bersinergi dalam rangka cegah tangkal radikalisme dan intoleransi serta waspada terhadap berita hoaks,” jelasnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengharapkan kepada para tokoh agama di masing-masing wilayah dapat bersama-sama membantu tugas polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kami mohon para tokoh Agama untuk menyampaikan kepada jamaah dan warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong dan menjaga kerukunan antar umat,” harapnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password