Erat Tali Silahturahmi, Wakapolda Kaltim Hadiri Musyawarah Besar IV Dewan Adat Dayak di Samarinda

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan para Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro, M.Si.,menghadiri kegiatan Musyawarah Besar IV Dewan Adat Dayak Kalimantan Timur (DADKT), bertempat di Ballroom Hotel Senyiur Jl. P. Diponegoro Samarinda, Selasa (27/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf ahli Gub. Kaltim Bid Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah, Ketua DPRD Kaltim, Kabinda Kaltim, Dir Intelkam Polda Kaltim, Kapolresta Samarinda, unsur Forkopimda Kaltim, dan ratusan tokoh masyarakat Dayak Kaltim.

Pelaksanaan Mubes tahun ini mengangkat tema “Melahirkan Generasi Yang Siap Menghadapi Persaingan Global”.

“Acara ini merupakan momentum silaturahmi antar kepala daerah, yang secara geografis masih berdekatan dan juga memiliki kultur budaya yang masih sama. Atas nama pribadi dan Polda Kalimantan Timur, saya mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Mubes ini, semoga kedepannya Kepolisian bersama dengan para Tokoh Masyarakat Dayak dapat selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan di Bumi Etam ini” tutur Wakapolda Kaltim

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password